08 August, 2015

Panduan cara Praktis Memasukkan Postingan di Sub Menu Pada Tab Menu di Blog



Kali ini saya berbagi pengalaman newbie yang super kebingungan ketika ingin memasukan postingan ke menu bar/sub menu pada tab menu blog. Sebenarnya caranya cukup mudah, hanya caranya agak sedikit ribet. OK Bro langsung saja kita mulai.........
1 Cara yang pertama adalah masuk ke menu Blogger anda

2. Buatlah Pos baru/Posting artikel baru. 
Jika sudah sudah terlanjur membuat posting, maka tinggal klik edit di bawah judul posting anda
 
3. Setelah selesai, pada sisi kanan menu entri klik menu label lalu ketik menu/sub menu bar seperti  yang ada pada blogmu. Saya coba contohkan di blog saya, saya tulis tav
4. Selanjutnya kembali ke dashboard blog kemudian klik template => klik edit HTML, kemudian       pada keyboardmu tekan tekan Ctrl+F (tekan di dalam template), untuk mencari label yang tadi anda ketik. Saya ketik tav
5. Langkah selanjutnya ubah tanda "#" dengan domain blogmu+/search/label/nama menu. Misal "http://tamrinmedia.blogspot.com/search/label/tav

 
6. Klik simpan template
7. Silakan dicoba semoga berhasil 

No comments :